Selasa, 12 Agustus 2014

Geng #SGFD


Beneran kan ya Kevin ngga bakal marah? Ayogeh beli buku Student Guidebook For Dummies  karya Kevin Anggara. Kalo mau tau dan tanya-tanya langsung aja ke Twitternya @Kevinchoc.
Bab 4 yang judulnya penting buat pelajar―sebenernya ngga ada penting-pentingnya. Di sub bab pertama judulnya geng keren dan geng cupu, kenapa gue tertarik? Ya karena gue punya geng.
Gue di sekolah punya geng yang berisikan 11 cewek-cewek cantik nan pintar tapi bacot. Ya, geng gue jumlahnya ada 11 orang, oke kita bukan geng tauran ya. Kita itu terbentuk gitu aja dengan nama TDC. TDC alias Teu Daek Cicing alias ngga mau diem menggambarkan suasana yang selalu ribut. Tapi kita semua bahagia loh, meskipun rata-rata dari kita itu jombs *eh single. Ada yang mau daftar? Langsung aja mention ke @TDC_11.
Jadi, geng gue itu masuk ke ciri-ciri geng yang berisi anak-anak keren di buku SGFD. Bukannya somse atau apa, kenyataannya emang begitu. Tapi ada beberapa dari ciri-ciri itu yang bukan geng gue banget.
1.     Nilai anggota geng gue ngga pas-pasan keleus
2.    Kaya anak cupu ngga pernah nyontek atau kerja sama -_-
3.    Geng gue ngga sombong
4.    Dan kita bukan geng yang boros dan suka ngabisin duit orangtua
Sisi negative dari geng gue Cuma ngga bisa jaga mulut. Maunya teriak-teriak aja. Ngga mengenal situasi, kondisi, waktu dan tempat.
Abis geng, ada esktrakurikuler. Gue mah bête loh sama si Kevin nih, dari semua eskul yang dia jabarin ngga ada eskul yang gue ikutin. Ada sih jurnalistik tapi sekarang eskul itu di lebur sama mading di sekolah gue jadi majestik―mading jendela jurnalistik.
Lanjut ke tempat nongkrong. Waktu kelas 10 gue sekelas sama TDC dan di kelas itulah TDC terbentuk. Di kelas 11 kita mulai penjurusan dan kita pisah-pisah deh. Nah, basecamp TDC itu ya kantin. Kantin tuh serame apa juga, tetep suara anak-anak TDC yang paling kedengeran.
Udah deh selesaiii. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar