Kamis, 11 April 2013

Smancir Bukan Juara Kandang


Tidak sedikit siswa maupun siswi dari sekolah lain yang berbisik ataupun berbicara langsung bahwa sekolah kita itu juara kandang. Yaa.. kalian mau sekolah kita dibully? Ngga mau kan? Mari kita telaah lebih lanjut...
Yang pertama, kalau kita bertanding di sekolah lain, dan kalah, mungkin kita belum beruntung, kurang persiapan dan lain-lain. Faktanya, kita tidak pernah bermasalah dengan kekalahan. Kita begitu menjunjung tinggi sportivitas.
Yang kedua, permainan para atlet Smancir begitu mengagumkan (Ceiilahh..). Banyak siswa lain yang mengakui kehebatan para atlet kita. “Jangan ditanya, smancir emang hebat. Tahun lalu juga kita lawan smancir” Ucap Miftah, kapten basket Nurul Fikri.
Yang ketiga, kenapa kita sering menjadi tuan rumah? Karena kita mempunyai fasilitas yang lumayan lengkap. “Bagus sih, fasilitasnya lumayan lengkap, gelanggang silatnya juga ada (mungkin yang dimaksud GSG). Emang pantes jadi tuan rumah O2SN” Ujar Faiz, salah satu anggota tim basket Nurul Fikri.
Jadi? Apa masih pantes ada yang bilang Smancir juara kandang? Bisa kalian pikir sendiri. Kumpulin fakta-fakta yang adaa.. terus simpulin deh :) Ini pendapat saya. Bagaimana denganmu?.
Created by @ZayAbilla
Pewawancara: @ayuwtyass
           @Khuzayyy
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar