Selasa, 22 Juli 2014

Jatuh cinta sama sahabat sendiri?


Kaku banget rasanya mau nulis lagi. Kemaren-kemaren sempet vakum nulis karna ada kejadian yang tidak bisa dijelaskan. Tapi sekarang gue sadar, nulis itu sebagian dari hidup gue. Yaa, meskipun tulisan gue sangat apa adanya. Gue pengen ngisi blog ini lagi, udah sawangan nih blognya, kecoa di mana-mana :D
Nggatau kenapa gue mendadak pengen nulis lagi. Mungkin karena gue pengen curhat aja kali ya? Atau karna gue lagi bete? Tapi biasa aja ah. Atau karna gue lagi jatuh cinta? Hahaha :D
Kembalinya gue nulis, di awali dengan tema “Jatuh Cinta Kepada Teman Dekat”. Tapi bukan berarti gue lagi suka sama temen deket gue yaaa.. Eh tapi emang iya sih, akhir-akhir ini emang bete banget ngeliat dia deket-deket atau dideketin sama anak baru di sekolah gue, Hrrrr. Sebenernya gue sama dia belum masuk ke sahabat, baru temen deket. Yaaaa, gitu deh. Ragara dia sering disamperin adek-adek kelasnya, guenya dicuekin. Kan nyebelin. Eh, ini bukan cemburu kan? Kenapa jadi ngelantur ngomongin gue?
Oke, kembali ke topic awal, Jatuh Cinta Sama Temen. Sebenernya itu hak masing-masing orang sih. Ada sebagian orang mengatakan itu di perbolehkan. Cinta kan ngga bisa milih sama siapa kita jatuh cinta. Kalo ternyata kita jatuh cinta sama temen sendiri, ya emang salah? Ngga kan? Cinta kan ngga bisa di control. Bahagianya, kalau si temen deket kita itu juga suka sama kita. Asal pada pegang prinsip aja kalo misalnya sampai ke tahap “pacaran”. Kalo kalian plin pan, ya siap-siap aja persahabatan kalian bakal hancur.
Nah, sebagian orang yang lain bilang ngga boleh jatuh cinta sama temen, apalagi temen deket. Itu awal dari kehancuran persahabatan.
Pusing gue, gue di lema hahaha kali ini gue ngga bisa nentuin opini gue, gue ngga bisa pilih yg pertama atau yang kedua. Iya, gue lagi suka sama temen deket gue sendiri. Tapi, gue emang ngga berharap lebih, soalnya dia sendiri bilang, kalo itu ngga boleh. Gue Cuma pengen selalu di samping dia. Bahagia kalo liat dia bahagia dan ngebahagiain dia kalo dia lagi sakit. Bukannya emang itu gunanya sahabat? Eh tadi gue bilang Cuma temen deket belum sahabat ya? Lah, apapun namanya elo, gue sayang sama lo de {} Apapun namanya sayang ke sahabat, ke temen deket, atau ke cowo, yang pasti gue selalu pengen liat lo bahagia. Love you {}






Tidak ada komentar:

Posting Komentar