Kamis, 21 Maret 2013

Bertemu dengan Ge Pamungkas



      Lo tau kan siapa Ge? Kalo ngga tau mending cepetan deh search di google biar lo ngga semakin ketinggalan informasi :D. GE PAMUNGKAS!! Juara satu stand up comedy Indonesia season 2. Ga tau stand up comedy? Wah gaptek akut nih kayanya. Gue juga sih sebenernya ketinggalan, gue tau stand up comedy Indonesia pas udah season 2, dan itupun dikasih tau seseorang yang special di hati gue (dulu).  Tambah kesini gue tambah tertarik, emang lawakan yang berkualitas.
     Sebenernya sih gue ngga suka Ge. Bukan ngga suka, ngga terlalu suka. Gue sukanya Kemal Palevi (Bukan kemalicious alay). Jujur, gue nyari comic dari kadar kegantengnya wkwk. Kemarin Ge dateng ke kota gue (Serang), dan untungnya acaranya sore jadi gue bisa nonton. Pas AbsurdTournya kemal, acaranya malem, mau fans seberat apa juga gue ngga akan boleh nonton.

     Pas Kemal dateng dan gue ngga nonton, gue udah bilang sama diri gue sendiri kalo gue harus bales dendam di3GPTour. Misi gue berhasil, gue diizinin nonton sama orang tua gue.
Gue berangkat dari rumah dengan perasaan biasa aja karena gue emang ngga ngefans-ngefans amat sama Ge. Gue berangkat sama temen gue namanya Chika. Nyampe di Untirta udah ada 7 temen gue yang udah dateng duluan (Ka Afni, Shandra, Babay, Novia, Fitri, Icha sama Kudil (Dilla)). Katanya gate dibuka jam 14.30, gue sama temen-temen gue dateng jam 2 (rumah agak jauh dari Untirta, ongkos 2 rebu!).  Anak SMA yang masuk kampus, bingung mau kemana, ngga tau auditorium dimana, disana kita kaya anak TK kesasar. Akhirnya kita nanya sama kakak-kakak yang disana. Pas udah tau auditoriumnya , kita langsung cusss ke auditorium yang ditunjuk kakak-kakak tadi.
      Pas udah nyampe lantai 2 (Panas, capek, keringetan, laper, aus), sumpah crowded banget. Dikira udah dibuka gatenya, ternyata masih penjualan tiket ots (legaa).  Kita di sana calang banget! Bingung mau ngapain. Sementara kita nunggu, anak-anak asik ngegosipin Ge. Karena gue laper jadi gue twitteran aja. Si Dimzy (Aslinyaa, gantengg banget!) bolak balik aja, disapa ngga nyaut, disenyumin ngga senyum. Mungkin temen-temen gue udah kesel sama si Dimzy (Peserta Stand Comedy Indonesia 3), dibiarin aja Dimzy keluar masuk tanpa disapa-sapa lagi. Mungkin lagi sibuk kali yeee.
      Jam 15.00 kita disuruh ngisi data dan baris teratur, katanya gate mau dibuka! (Udah ngaret setengah jam). Kita udah baris masih aja si panitia bilang “5 menit lagi” ada kali 10 kali. Setelah kita di PHPin waktu, akhirnya kita masuk kurang lebih jam 16.30.
Setelah gue tau, kengaretan acara ini karena acara lain, gue rada maafin panitia, karena emang ini bukan salah panitia sebenernya. Pas gue sama temen-temen gue masuk pertama (tiket silver, sebaris temen semua), pastinya gue milih tempat duduk paling depan dan ditengah (biar liat Ge nya lebih puas), tapi tiba-tiba ada yang bilang “bangku tengah paling depan dua dikosongin”. Yaudah kita nurut, mungkin tamu specialnya Ge (Teh Ocha, pacarnya). Pas acaranya mau mulai, tiba-tiba dateng dua cewek dengan cantiknya duduk dibangku itu. Otomatis kita murka! Kita bersembilan loh, cewek itu bisa dengan gampangnya kita hajar (becanda). Setelah ditelaah lebih lanjut, ternyata itu cewek kenal sama panitia dan diistimewakan sama panitia!! Bukan cuma gue yah yang kesel, semua teman gue kesel, mungkin semua orang yang ada di auditorium juga kesel kalo tau ceritanya. Perjuangan kita lebih hebat gitu buat masuk biar dapet terdepan, sedangkan dia? Hhmm.. Orang Indonesia!! Kita juga bayar kali! Ketidak adilan yang tercermin sejak dini ckck.
Comic local kemudian tampil. Tapi gue sama temen-temen gue tetep aja maki-maki itu cewek. Emang nyebelin sih, panitia yang mengistimewakan itu cewek juga ngga ketinggalan kita maki.
      “Inilah comic yang kita tunggu-tunggu, GE PAMUNGKAS!!” ucap Awan Pamungkas. Ge keluar diikuti lampu yang mengikutinya. Gue sama temen-temen gue udah lupa sama cewek itu (mungkin). Dan faktanya, Ge itu lebih ganteng dari biasanya wkwk pake susuk apakali. Gue ngakak ngga karuan sama semua jokesnya Ge. Tapi pas udah masalah “seks”, Gue ngga ngerti. Bukan munafik ini mah, gue bener-bener ngga ngerti. Dan lo ngasih pelajaran baru ke gue bang, coli! Hahah:D. Mungkin temen-temen gue juga ngga ngerti jadi pada ngga ketawa, sampe Ge bilang “Yang ngga setuju sama omongan gue silahkan keluar, kalo kalian pikir ini ngga lucu silahkan keluar” (kurang lebih begitu, gue lupa). Bang, kita bukan ngga mau ketawa tapi ngga ngerti.
      3GPTour berakhir dengan sukses. Ditutup dengan “seks” nya Ge Pamungkas (pas foto, inget ga bang? :p). Sumpah ini Serang pecah banget! Laper gue sampe ngga ilang-ilang (belum makan dari pagi). Sebenernya ditengah acara gue udah ditelefon disuruh pulang, tapi guenya bandel, lanjutttt!. Acara terakhir diisi dengan “Foto Bersama”.
Buat Ryan Adriandhy yang mau Tour, khususnya (Semua comic, umumnya), kalo kalo tour di Serang mending Sore, jangan malem, biar gue bisaa nonton :D Udah puas gue curhatnya, maaf ya kalo ada pihak yang tersinggung. Ngga maksud menyinggung, Cuma mengingatkan.        Semua orang itu sama, bahkan biasanya yang biasa lebih berhak karena perjuangan 
mereka pasti lebih uwow :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar