Minggu, 17 Maret 2013

3GPTour Ge Pamungkas Mengguncang Serang


Stand Up Comedy Indonesia kembali digelar di kota Serang, tepatnya di Auditorium Untirta. Kali ini, panitia Stand Up Comedy BSC (Banten,  Serang, Cilegon) mendatangkan Ge Pamungkas. Ge Pamungkas adalah juara satu Stand up Comedy Indonesia Season 2, acara yang diselenggarakan oleh kompasTv. Acara Stand Up Comedy di Untirta ini direncakan mulai pukul 15.00, tapi molor menjadi pukul 15.43.

Stand Up yang berdurasi 2 jam 15 menit ini berhasil membuat semua penonton tertawa lepas. Penonton dari anak-anak, ABG, sampai dewasa tertawa bersama ditempat ini. Walaupun kita sempat diberi harapan palsu di luar auditorium, dengan waktu yang terus diundur, panas-panasan, dan dehidrasi di tengah lautan manusia, 3GPTour berhasil membuat semua itu tidak berarti. Semua penonton benar-penar terhibur dengan jokes yang diberikan Ge Pamungkas.
“Gilaa banget!! Sampe sakit perut gue ketawa!” Komentar salah satu penonton yang bernama Chika. 3GPTour dibuka oleh 2 comic local dan 1 opener tetapnya Ge Pamungkas. Acara ini ditutup dengan foto bersama Ge Pamungkas. Acaranya berjalan lancar, masalah hanya dikedisplinan waktu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar