Sabtu, 01 Juni 2013

Stand Up Comedy Serang "Kemal Palevi"



Gue abis nonton Stand Up Comedy Sastra Tertawaa (SUCST) di Serang (01/06) di Untirta. Yaa… Acaranya lumayan, lumayan ancur! Hahaha. Acaranya cuma sukses di Stand Up nya Kemal dan itu juga ngga sukses-sukses amat. Banyak banget kesalahan-kesalahan di dalem acara itu. Banyak pake banget-banget. Gue pujinya di Stand Up Comedinya aja, semuanya bakal gue komen hahaha. Maap ya jangan tersinggung, Cuma buat masukan aja.
Kesalahan pertama, waktu ngaret. Emang sih ngaret itu udah biasa, tapi kan jangan dibiasain juga. SUCST ini keren banget ngaretnya, 2 jam brohhh. Di jadwal open gate jam set 4 dan mulai jam 4. Tapi nyatanya open gate jam 4 dan kemal muncul jam 6. Udah tiket mahal, durasi sebentar, ngaretnya ngga kira-kira. Denger-denger jam 4 Kemal masih di Jakarta. Parraaahhhh…
Kesalahan kedua, banyak blitz kamera sana-sini yang ngebuat mata gue menderita. Ngga ada peraturan apa kek gitu, blitz itu sangat amat mengganggu. Bahkan panitianya juga foto-foto pake blitz tanpa ngerasa salah. Kesian juga yang jadi objeknya (Kemal), kesian sama matanyaaa.
Kesalahan ketiga, sempet mati lampu. Emang sih itu kesalahan teknis, tapi itu fatal banget. Kaya ngga dipersiapkan.
Kesalahan keempat, pas acara sesi foto. Gue ngga dapet foto bareng!! Cewek-cewek mendadak jadi ganas ngeliat Kemal. Gue ngga dapet foto kesian juga sama Kemal, mukanya udah absurd. Lagian panitia juga ngga jelas, mau ada sesi foto atau ngga. Terus ngga tertib banget lagi, coba tertib, bisa kebagian semua tuh. Masih ngga nyangka sama kelakuan orang-orang yang minta foto tadi, anarkis banget. Pengen mah nerobos terus ngelap keringet Kemal hahaha.
Mungkin segitu aja yang bisa gue komen, pokoknya banyakan nyebelinnya dari pada senengnya. Senengnya cuma gara-gara ketemu Kemal. Buat KEMAL PALEVI, maafin ketidaknyamanan Serang ya Bang. Dan makasih udah dateng ke Serang, buat kakak-kakak panitia juga makasih yaa udah datengin Kemal :D Ngga bermaksud jahat kok, cuma buat  masukan.

2 komentar: