Minggu, 11 Mei 2014

STAND UP NITE

STAND UP NITE
Fifa Laugh Komtung

Haiiiii… Gue balik lagi nich membawa kabar bahagiaaa hahaha. Gue malem ini abis nonton Stand Up Nite BSC 2, Fifa Laugh Komtung (10/05), di Hotel Ledian, Serang-Banten. Sebenernya sih gue ngga boleh nonton sama Mami Papi, tapi gue nekat ngelawan orang tua *durhakadikit. Gimana gue ngga nonton, ada pangeran-pangeran pembawa tawa di sanaaa. Gue berangkat dari rumah sama temen-temen gue, Dwi, Mega, Dilla, sama Icha. Gue berangkat jam 5,  Sedangkan open gate jam 7 *niat. Okelah demi para pangeran nggapapa. Gue disana ketemu temen-temen icha, Wisnu sama Ica. Jadi Icha punya temen namanya Ica. Yes.

Terussss… openernya itu keren-keren. Ada Ichon, Bayu, Geby, Hadimandi, Idham << Kaya BOYBAND kalo dijejer hahaha. Nahhh.. Guest star nya itu adaaaa GE PAMUNGKAS, ZARRY HENDRIK, SETIAWAN YOGI, yyyeeee, prok prok prok!. Semua opener keren banget! Apalagi pas masuk guest starnya, TAMBAH KEREN! 4 jempol deh buat stand up BSC.
Boleh komentar tentang pelaksanaannya? Boleh dong, buat evaluasi kalian mendatang *ceileh.
1.     PENUKARAN TIKET
Kenapa ngga dijadiin 2 baris aja coba? Kalo 1 baris mah kelamaan. Ya meskipun gue ngga belakang-belakang amat sih, tapin kan gue merasakan perasaan penonton yang belakang. Tapi lumayan lah, sedikit tertib barisnya. Meskipun kaya uler, melingker-lingker.
2.    WAKTU
Setau gue biasanya orang Indonesia ngaret deh? Tapi tadi malah kecepetan open gatenya. Belum jam 7, udah open gate. Tapi nggapapa, bagus.
3.    PELAKSANAAN ACARA
Acaranya keren gelaaaaa. Apalagi MC nya *ups hahaha. Ada peraturan ngga boleh pake blitz, tapi ada aja yang masih pake blitz. Pokoknya acara di mulai guenga kedip, kerennn. Komik lokalnya juga ganteng-ganteng hahaha.
4.    SESI FOTO
Nah, pas sesi foto nih  yang kacau amburadul. Harusnya pas sesi foto tuh satu baris- satu baris disuruh ke depan. Misalnya, tempat duduk barisan depan duluan, trus yang kedua, dan seterusnya. Jadi ngga pada berebut. Kan bisa lebih tertib tuh. Ngga kaya tadi, semuanya langsung ngetuplek ke panggung. Panitianya pake marah-marah lagi, kan sereum -__-. 
Tapi malem ini ngga semuanya ngebuat gue bahagia. Ada beberapa t*i moment sih, diantaranya adalahh:
1.     Pas sesi foto gue sama Dilla foto sama Ge, dannn itu tuh di fotoin sama OM PANITIA. Foto pertama ngeblur, ya gue minta ulang dong.
2.    Trus ada bbrp panitia yang ngebacot gara-gara diulang, kan bête, pake ngatain hape gue nexian lagi, kampret. Padahal kan mito hahaha *becandading
3.    Dan foto keduaaaaa, NGGA KE SAVE :”(. Gara-gara ngebohong sama orangtua kayanya -_-. Mama Mega telfon mulu, beliau udah di depan ledian untuk ngejemput. Jadilah kita buru-buru dan gue melupakan nasib foto gue sama Ge, dan ya ilang dehhh.
4.    Mana ngga sempet foto sama Setiawan Yogi lagi, hadeeuhh -__-.
Tapi gue dapet foto sama Zarry! Walau ngga bagus bagus amat sih haha. Gue envy, banyak cewe yg dipeluk sama Zarry, bukan muhrim Zar! -__-. Sebenernya sih gue juga mupeng haha, tp malu sama kerudung :D Buat Ge, jangan keseringan minum sambil berdiri bang! :P
Tapi tetep malem ini gue banyak bahagianya kok, hahaha. Satnite paling membahagiakan. Makasih buat Stand Up Comedy. Gue kasih 8 jempol deh buat stand up BSC, gue minjem jempol temen gue hahaha. Sukses terus yaa buat stand up BSC, semoga ada Stand Up nite 3. Aamiin.


*Note:Sebenernya gue buat ini pulang dari nonton stand up. Baru ke post besoknya soalnya modem abis-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar