Selasa, 01 Januari 2013

My Niall :*



NIALL  JAMES HORANN!!
SAYA CINTA ANDA!!
SAYA BENCI ANDA!!
A
nda telah mebuat saya gila. Anda membuat saya jatuh cinta. Anda adalah inspirasi saya. Anda yang selalu buat saya senyum ngga jelas depan TV.Tapi saya benci anda! Kenapa saya begitu mencintai anda? Kenapa saya membenci anda? Saya sendiri bingung (scripterror). Saya mencintai anda karena anda begitu hebat. Tapi saya juga membenci anda, kenapa anda seorang bintang? Karena anda seorang bintang saya tidak bisa bertemu dan mencintai anda. Dan saya juga benci kalau anda bukan bintang saya tidak akan tau anda dan tidak akan mencintai anda.Tapi cinta saya lebih besar dari benci saya. Tapi saya benci mencintai anda! Hahaha terlalu sulit memang. Saya membenci anda tapi saya mencintai anda dengan waktu yag bersamaan. Tapi inilah kehidupan, sulit untuk dijelaskan, kita hanya bisa berusaha menjalaninya dengan baik. Semoga cinta saya sampai pada anda dan semoga benci saya berbelok haluan dari anda (otakerror). Sukses Niall, I always love you :* Kan di awal udah dibilang, saya gila gara-gara Niall horan, jadi maklum kalo ngga jelas (bukannya emg selallu ngga jelas ? :D) Dari pada tambah ngacooo, mending udahan, byeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar