Kamis, 17 Januari 2013

Bestfriend or boy/girlfriend?




Semua orang kalo ditanya pilih pacar atau sahabat pasti jawabnya pilih sahabat :D iya ngga? Yang lagi baca juga pasti sama.. termasuk gue juga kaya gitu :D Tapi dikehidupan nyata? Jarang ada yang pilih sabat ketimbang pacar. Menurut mereka pacar itu segalanya. Jujur ya, gue ngga suka sama orang yang kaya gitu :D meskipun ngga ada jaminan kalo gue ngga bakal kaya gitu (apasih?). Gue bikin postingan ini ngga ada tujuan buat menghasut atau menyinggung ya.. yang tersinggung urusannya beda lagi :D
Gue punya story, ada temen gue (bisa dibilang deket)yang ngejauhin gue gara-gara pacarnya. Apa urusannya coba? Iya gue tau dia dilemma antara oacarnya sama gue, dan pastinyaa dia pilih pacarnya  lah :D tapi gue maklumin kok lagian juga ngga ngaruh sama kehidupan gue :D Jadi kalo ada yang nanya “pilih sahabat atau pacar?” jawab aja “ngga keduanya” kenapa? Sahabat sama pacar sama-sama manusia men! Tempatnya salah, ngga ada yang sempurna. Jadi sahabat bisa salah pacar apalagi :D
Namanya juga khuzai’s Blog pasti postingannya ngga ada yang jells :D takut di bully orang, kaburrr ahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar