Selasa, 22 Juli 2014

My best best friend :*



Gue bahagia banget sama hidup gue sekarang. Gue di kelilingin sama sahabat-sahabat yang sayang sama gue. Di sekolah gue punya TDC sama 4best. Di rumah gue punya The Lusi sama Lita. Eh adalagi, di sekolah yang sahabat gue juga tp kita ngga buat genk, ada Angel sama Zahidah.
Yang pertama TDC, itu geng terbentuk secara tidak sengaja. Berawal dari sering belajar bareng di kelas X7, dan terbentuklah kita. TDC itu kepanjangan dari Teu Daek Cicing. Karena kita terdiri dari cewek-cewek cantik yang ngga bisa diem. Meskipun ada sih yang “keliatannya diem”. Anggota dari genk TDC gue juga bingung ada berapa saking banyaknya. Kalo mau tau, ke sekolah gue aja, trus tanyain deh ke orang-orang. Ngga ada yang nggatau TDC.
Yang Kedua, 4best. Sebenernya ini tanpa nama, gue iseng aja pas nulis blog ngasih nama sendiri tanpa persetujuan yang lain , hehe. Ini jug ague nggatau kapan terbentuknya, yang pasti kita juga dari kelas yang sama, yaitu X7. Sama kaya namanya, kita itu berempat. Ada gue, Dwi, Afif sama Kaka Suanda. Kita itu ngga berawal dan ngga akan berakhir. Aamiin.
Nah, di luar sekolah juga gue ada, namanya The Lusi sama Lita. Teh Lusi itu gue kenal di tempat ngaji, padahal mah awalnya gue canggung banget sama dia, tapi nggatau pas kejadian apa kita jadi sering pergi bareng trus curhat-curhatan deh. Kalo Lita, emang sahabat gue dari SD. Orang pertama kyang gue kenal di Serang, ya Lita.
Di sekolah gue juga ada lagi nih, si Angel sama Zahidah. Kalo sama Angel gue udah kenal dari SD tapi baru deket pas kelas 7 SMP. Beda sama Zahidah, gue baru kenal dia pas kelas 7 SMP, trus deket deh hehe. Kalo sama Zahidah mah kayanya juga factor tanggal lahir yang sama deh haha jadi serasa satu hati haha.
Ada satu lagi sebenernya, gue ngga tau dia kategori sahabat gue atau bukan. Dia ini yang gue omongin di artikel yang gue post sebelumnya. Di bilang deket, ya ngga terlalu deket sih. Tapi dibilang ngga deket, ya wong kita deket. Itu sih menurut gue haha. Dia itu orangnya deket sama semua orang sih, jadi gue bingung. Tapi terserah deh dia nganggep gue apa, yang pasti gue nganggep dia sahabat dan gue sayang dia.
Sebenernya sih masih banyak hahaha.. tapi gue udah mulai bosen nulis nih. Udah segini aja, yang jelas gue sayang sama semua orang yang sayang gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar